Minggu, 21 Oktober 2012

Kesadaran


Tuhan, aku menyadari bahwa aku tak bisa terpuruk terus seperti ini, aku ingin bangkit, aku ingin menghadapi semua masalah ini, aku tak tau harus beradu pada siapa, aku tak tau bagaimana aku harus melangkah. ternyata aku baru menyadari betapa bodoh aku mencari orang - orang yang bisa mendengarkan curhatku,  kenapa harus jauh - jauh, aku punya KAMU Tuhan, seharusnya Engkaulah tempatku beradu, aku menyadari selama ini aku telah melupakanmu, aku telah menjadi orang yang malas, jahat, aku selalu mengeluh. aku menyadari itu Tuhan. 
Tuhan, aku tak ingin apa - apa lagi, apapun cobaan dan masalah yang Engkau berikan, aku terima dan aku akan menjalaninya dengan sebuah kata Syukur dan senyuman. Tuhan, aku akan menjadi orang yang kuat, aku pasti bisa lewati semuaini, aku pasti akan menjadi orang yang terbaik untuk Mu dan orang tuaku. Tuhan tak kan ku sesali semua ini. 
Kini saatnya aku Bangkit kembali. I LOVE YOU GOD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar